Tips yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Pick up Bekas!

Tips yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Pick up Bekas!

Tips yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Pick up Bekas! Pickup merupakan bagian terbesar dari pasar kendaraan bekas terutama sebagai pembeli dalam perdagangan model mereka yang berusia beberapa tahun pada model terbaru dan terbesar yang terus berkembang. Mekanika favorit Anda dapat membantu dengan pemeriksaan pra-pembelian secara terjangkau dan cepat juga.

Mobil Pick Up

Banyak pembeli mobil pick up  bekas sangat memperhatikan penggunaan kendaraan ‘utilitas’ ketika kemampuan, ketangguhan, dan rasa petualangan merupakan prioritas dalam perjalanan baru. Apakah itu untuk mengatasi kondisi iklim yang keras, menjelajahi jalur baru atau menangani berbagai kegiatan dan gaya hidup dengan mudah, kendaraan utilitas yang digunakan adalah investasi yang banyak dicari untuk banyak pembeli kendaraan bekas.

Periksa 4×4

Jika unit yang Anda pertimbangkan memiliki sistem 4×4, Anda harus benar-benar yakin bahwa ini berfungsi dengan baik. Beralih di antara berbagai mode 4×4 seperti yang dijelaskan dalam buku petunjuk pemilik, memastikan masing-masing dapat dilibatkan dan dilepas seperti yang dijelaskan. Lakukan ini beberapa kali untuk memastikan.

Tanyakan kepada Reviewer dan Pemilik

Membeli mobil pick up bekas atau 4×4 akan membutuhkan waktu lebih dari satu jam. Teliti web untuk pemilik dan ulasan profesional tentang model yang Anda pertimbangkan, lihat masalah umum di forum pemilik. Setelah  itu pastikan untuk menguji coba beberapa contoh model yang paling menarik bagi Anda. Berbelanja ketika Anda punya waktu untuk melakukannya dengan benar, jadilah cerdas, dan jangan terburu-buru.

Periksa Ban dan Rem

Mobil adalah kendaraan berat yang besar yang menggunakan bagian yang besar dan tugas berat seperti ban dan rem. Ini bisa mahal untuk diganti, jadi asumsikan penjual sedang mencoba untuk memberikan ban dan rem yang mahal sampai Anda mengkonfirmasi sebaliknya.

Periksa Penangguhan

Jika pengembaraan yang tidak teratur atau sering melakukan perjalanan menuruni jalan berlubang telah meninggalkan goyangan bar  yang membutuhkan perhatian, sekarang saatnya untuk mencari tahu.

Periksa Underbelly

Dapatkan yang digunakan 4×4 di udara. Saat berada di hoist, seorang mekanik yang ahli bisa lebih dekat dan pribadi dengan potongan-potongan kendaraan yang tidak dapat Anda lihat ketika berada di tanah — memeriksa karat, kerusakan, kebocoran, atau masalah lain yang berlebihan. Dalam beberapa menit, seorang mekanik harus dapat memberi Anda ide yang sangat bagus tentang bentuk potensi perjalanan Anda.

Periksa Kebisingan Diferensial

Diferensial adalah komponen powertrain penting yang memberikan daya ke roda. Model fokus off-road sering memiliki perbedaan yang ‘mengunci’, baik secara otomatis atau dengan menekan tombol, untuk traksi tambahan. Pastikan sistem ini berfungsi sebagaimana mestinya, sebagaimana diuraikan dalam buku petunjuk pemilik, jika dilengkapi.

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Pick up Bekas?

Periksa Recall Work

Sebelum anda membeli mobil pick up bekas kunjungi mesin pencari online favorit  untuk mencari tahu penarikan apa yang telah memengaruhi model yang Anda pertimbangkan. Kemudian, ambil nomor VIN ke dealer lokalnya dan lihat apa, jika ada, ingat pekerjaan yang luar biasa. Ingat alamat mengatasi cacat keamanan laten dan bebas biaya kepada pemilik. Ada kemungkinan besar model yang Anda pertimbangkan telah dipengaruhi oleh beberapa dari mereka.

Periksa Cairan

Rencanakan dan anggaran untuk perubahan cairan penuh, ganti oli mesin, cairan pendingin, cairan transmisi, kotak transfer, rem, kemudi, dan cairan diferensial, jika Anda tidak yakin dengan riwayat layanan model yang sedang Anda pertimbangkan. Panduan pemilik mencantumkan persyaratan cairan, dan jika tidak ada di kotak sarung tangan, panggilan cepat ke bagian penjualan dealer penjualan akan membuat Anda lurus.

Penelitian dan uji coba yang cermat  dalam pembelian mobil pick up bekas adalah kunci untuk menemukan perjalanan yang digunakan dengan baik dan dapat diandalkan dan mungkin bahkan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *