Tips Fashion Wanita untuk Tampil Stylish di Kantor

Tips Fashion Wanita untuk Tampil Stylish di Kantor

Di beberapa perusahaan, diterapkan peraturan yang membebaskan karyawannya untuk memakai pakaian yang mereka inginkan. Meskipun begitu, pakaian untuk kerja haruslah yang formal dan terlihat rapi. Terutama untuk wanita, penting sekali untuk mengetahui tips fashion wanita mengenai cara memilih busana yang baik untuk bekerja.

Tips Fashion Wanita Stylish Di Kantor

Pemilihan kombinasi warna pakaian, dan bahan pakaian merupakan hal penting yang harus dilakukan agar bisa tampil formal dengan modis saat bekerja. Berikut ini ada tips fashion wanita yang bisa anda terapkan ketika pergi bekerja di kantor :

  1. Pemilihan warna baju. Pada dasarnya, busana kerja hanya memiliki warna-warna netral saja untuk dikenakan. Dalam memilih warna pakaian, sebaiknya coba kombinasikan antara warnwarna gelap dan cerah yang netral seperti hitam putih, hitam pastel, biru hitam, dan sebagainya. Jangan terlalu banyak menggunakan bermacam-macam warna. Untuk memberikan kesan formal, sebaiknya padu padankan dengan warna hitam seperti blazer hitam atau bawahan hitam. Pemilihan warna pakaian merupakan tips fashion wanita yang sangat penting untuk dilakukan.
  2. Perhatikan detail pakaian. Cobalah menggunakan kemeja atau bawahan yang memiliki beberapa detail pada pakaiannya, agar dapat terlihat stylish saat pergi ke kantor. Misalnya anda bisa mengenakan rok hitam dengan detail bordiran untuk memperlihatkan penampilan yang berbeda.
  3. Gunakan high heels. Sepatu high heels dapat memberikan kesan formal saat di kantor. Biasanya beberapa perusahaan juga menerapkan kewajiban memakai high heels untuk karyawan perempuannya. Gunakan high heel yang tertutup bagian kakinya agar terlihat lebih sopan saat bertemu dengan klien.
  4. Pemilihan tas yang tepat. Selain dari padu padan pakaian yang anda kenakan, menggunakan tas kerja yang sesuai juga dapat mendukung penampilan kerja. Anda bisa menggunakan tas berbahan kulit untuk menampilkan kesan elegan.
  5. Tambahan aksesori. Anda bisa mengenakan tambahan aksesori lain seperti jam tangan, dan kalung. Kenakanlah kalung yang kecil dan jangan kenakan kalung yang besar dan bertumpuk karena akan memperlihatkan kesan berlebihan.

Sekian tips fashion wanita mengenai cara memilih busana kerja yang pas untuk digunakan di kantor. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *