Seperti Apakah Spesifikasi Tv Led Lg 32 Inch?

Seperti Apakah Spesifikasi Tv Led Lg 32 Inch?

TV merupakan salah satu peralatan elektronik yang selalu wajib kehadirannya di suatu rumah. Salah satu ukuran TV yang banyak diminati konsumen adalah 32 inch yang dirasa pas untuk dinikmati satu keluarga secara bersamaan. Seiring dengan berkembangnya zaman, bentuk TV kini mulai bertransformasi menjadi lebih tipis atau biasa disebut sebagai TV LED. Salah satu produsen yang memproduksi TV LED 32 inch adalah LG yang sudah terkenal di Indonesia. Lalu, bagaimanakah spesifikasi TV LED LG 32 inch? Artikel berikut akan mengupas seputar spesifikasi serta harga  TV LED LG 32 inch selengkapnya.

Harga TV LED 32 Inch

Dolby Audio Speaker

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh TV LED LG 32 inch adalah suaranya yang ditopang oleh Dolby Audio Speaker. Dolby telah dikenal sebagai salah satu merk audio ternama yang biasanya digunakan untuk pemutaran film di Bioskop. Suara yang jernih, bass yang tajam serta suara yang menyeluruh ke seluruh ruangan membuat Dolby Audio Speaker menjadi impian banyak orang untuk ruang keluarganya. Beruntung bagi Anda yang mendapakan hal tersebut karena salah satu spesifikasi TV LED LG 32 inch adalah Dolby Audio Speaker yang telah tersemat didalamya.

USB input

Setelah ditopang oleh kualitas suara yang mumpni dari Dolby Audio Speaker yang dimilikinya, dengan harga TV LED LG 32 inch yang cukup terjangkau Anda juga akan mendapatkan usb input yang berguna sebagai pemutar media secara langsung ke TV. Jika dulu Anda membutuhkan mini compo atau DVD Player yang memiliki fitur USB input untuk menyetel media di TV melalui USB, kini Anda tidak memerlukan itu semua karena media yang Anda miliki di Flashdisk atau Harddisk dapat diputar secara langsung melalui TV LED LG 32 inch di rumah Anda. Hasilnya, suasana menonton di ruang keluarga akan semakin seru dengan film-film yang bisa Anda tentukan sendiri.

Itulah berbagai spesifikasi TV LED LG 32 inch yang banyak terdapat di pasaran. Masih ada beberapa spesifikasi lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *