Katalog Promo Belanja Bulanan Ternyata Bisa Membantu Kita untuk Belanja Hemat

Katalog Promo Belanja Bulanan Ternyata Bisa Membantu Kita untuk Belanja Hemat

Belanja memang suatu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia sehari-harinya. Lihat saja pusat-pusat perbelanjaan, sebagian besar selalu ramai dikunjungi orang. Belum lagi kehadiran toko online dan situs belanja online membuat orang semakin mudah berbelanja dengan hemat secara finansial dan waktu. Bagi Anda yang senang berbelanja, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya katalog promo belanja . Katalog ini berisi barang atau produk apa saja yang sedang di diskon, baik di supermarket maupun situs belanja online seperti marketplace, Anda selalu bisa dengan mudahnya mencari ini.

Katalog membantu Anda untuk berbelanja hemat, nah agar Anda tidak ketinggalan promo-promo menarik di berbagai lapak online maupun offline, berikut ini tipsnya untuk Anda :

Katalog Promo Belanja Bukalapak

  1. Berlangganan koran.

Harga promo suatu produk yang dibanderol di supermarket atau situs belanja bisa jauh lebih murah daripada pasar tradisional, bahkan bisa dibeli dengan cara grosir. Nah bagi Anda yang ingin memperoleh harga murah, carilah promo belanja melalui katalog yang diterbitkan oleh supermarket. Biasanya akan tersedia di surat kabar di kota Anda. Anda harus berlangganan atau rajin-rajin mengeceknya di koran.

  1. Cari informasi dari internet.

Sebenarnya, ada cara lain yang lebih efektif daripada mengecek koran satu persatu. Saat ini, ada banyak portal atau situs belanja yang khusus berisi informasi mengenai promo-promo yang sedang berlangsung. Bahkan tidak hanya di satu toko saja, melainkan banyak toko atau supermarket lainnya. Misalkan saja promo Jumat-Sabtu-Minggu (JSM), promo heboh mingguan atau promo bulanan. Anda hanya tinggal mengetik produk yang Anda inginkan saja dan sesegera mungkin akan menampilkan informasi dimana saja yang sedang ada promo dari produk yang Anda inginkan.

  1. Jangan ketinggalan promo mingguan atau promo akhir pekan.

Biasanya setiap awal pekan atau pada akhir pekan, akan ada katalog promo belanja yang mana selalu menawarkan beragam produk yang berbeda-beda setiap minggunya. Belum lagi di situs belanja, ada saja promo menarik yang digelar dan biasanya bertepatan pada awal pekan seperti hari Senin atau bahkan akhir pekan mulai dari hari Jumat. Jika Anda ingin belanja hemat, pasang badan Anda di hari-hari tersebut, jangan sampai kehabisan barang yang Anda ingin beli.

  1. Belanja sesuai kebutuhan.

Meski sedang ada promo menarik, bukan berarti Anda harus belanja semua barang yang dibanderol disitu, sebaiknya tetaplah bijak dalam berbelanja. Jangan sampai Anda membeli hanya karena ada promo namun kegunaan barang tersebut belum tentu bernilai untuk Anda. Jangan sampai Anda merasa menyesal belanja promo di awal, ternyata di hari-hari berikutnya ada promo lain yang tidak kalah menggiurkan padahal uang Anda sudah keburu habis duluan. Sayang sekali bukan? Jadilah pembeli yang cerdas dan bijak.

  1. Gunakan kartu kredit untuk double discount.

Meski sebenarnya uang cash lebih efisien penggunaannya, namun di beberapa kesempatan, kartu kredit memberikan kemudahan yang lebih. Bukan hanya soal transaksi pembayarannya saja, dengan kartu kredit, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan double discount. Misalkan di katalog promo belanja ada produk gadget yang sedang di diskon, sedangkan kebetulan kartu kredit Anda juga sedang mengadakan promo yang sama, maka Anda akan memperoleh double discount. Meski terlihat menggoda, namun sebaiknya batasi penggunaan kartu kredit karena semakin banyak Anda belanja dengan menggunakannya, akan semakin besar pula tagihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *