Handphone HTC, Pilihan Smartphone Premium yang Tepat dengan Kualitas Hebat

Handphone HTC, Pilihan Smartphone Premium yang Tepat dengan Kualitas Hebat

Jika sekarang ini banyak vendor baru bermunculan sebagai produsen smartphone, maka hal tersebut cukup masuk akal karena penggunaan smartphone yang selalu meningkat. Namun biasanya vendor baru sangat identik dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merk lama yang sudah memiliki kepercayaan masyarakat. Akan tetapi kini ada satu vendor smartphone yang terbilang baru dibandingkan lainnya namun memiliki harga pasar yang lebih tinggi yaitu merk HTC dari Taiwan. Handphone HTC merupakan seri smartphone premium dengan harga paling murahnya berada di kisaran Rp. 1,5 jutaan.

HTC

Mengapa HTC disebut sebagai smartphone premium? Hal ini tak jauh dari prestasi HTC yang menduduki peringkat 4 dunia pada kategori topten list merk smartphone. Jika Anda melihat salah satu seri dari merk ini, pasti Anda akan senang dengan material yang digunakan. Menggunakan material plastik dan alumunium dengan design minimalis berlayar lebar yang pastinya memudahkan Anda untuk menggenggamnya atau memasukkan di saku celana. Body HTC tidak licin sehingga mengurangi resiko smartphone terjatuh dari genggaman tangan.

Kelebihan lain dari merk smartphone ini adalah selalu digunakannya prosesor dari qualcom snapdragon yang memiliki performa di atas rata-rata. Hal ini berlawanan dengan merk smartphone asal China lainnya yang biasanya menggunakan prosesor dari merk yang lebih rendah. Selain dapur pacu, merk ini sangat terkenal dengan fitur audionya. Menggunakan speaker dengan kelebihan Boom sound yang membuat suara tidak pecah sama sekali meski Anda mengeraskan volume hingga mencapai batas maksimal. Dengan begitu melihat video hingga film tak perlu dihubungkan dengan speaker eksternal untuk tetap bisa menikmatinya dengan puas.

Sama seperti smartphone lainnya, handphone HTC juga memiliki beberapa seri yang sudah diproduksi untuk melengkapi pilihan spesifikasinya. Bagi Anda yang penasaran dan segera ingin memilih seri hTC mana yang sesuai dengan kebutuhan, berikut ini adalah beberapa seri dari HTC dengan harga dibawah Rp. 2 jutaan beserta spesifikasi dan kisaran harganya.

  • HTC One M8.

Memiliki kapasitas ROM 32 giga dan RAM 2 giga, seri ini menjadi seri menengah dari HTC. Memiliki layar berukuran sedang 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dimana Anda bisa menggunakannya dengan cukup nyaman di tempat redup cahaya. Sudah menggunakan 2 kamera berkekuatan 5 mp dan 4 mp. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp. 1,4 jutaan.

  • HTC One M9.

Masih menggunakan ukuran layar yang sama dengan M8 yaitu 5 inchi, seri ini memiliki RAM berkapasitas 3 giga. Kelebihan dari seri ini terletak pada resolusi kamera belakang yang cukup besar yaitu 20 mp. Kapasitas batrepun sudah lebih besar sehingga Anda bisa memposisikan smartphone secara stand by selama seharian penuh. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp. 1,8 juta.

  • HTC Desire 816.

Memiliki layar dengan ukuran yang lebih besar yaitu 5,5 inchi. Namun seri ini termasuk seri lama karena masih menggunakan memory internal yang sempit 8 giga dan ram berkapasitas 1,5 giga. Dijual dengan kisaran harga Rp. 1,8 juta.

Tertarik untuk memiliki sebuah smartphone premium? Handphone HTC bisa menjadi pilihan Anda dengan body dan desainnya yang menarik dan kuat. Untuk pembeliannya, Anda bisa menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan ataupun budget kemudian melakukan pemesanan dari berbagai situs belanja online terpercaya atau langsung menuju ke toko smartphone terdekat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *