DAFTAR TOKO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

DAFTAR TOKO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Perkembangan dunia online memang tidak dapat dipungkiri terutama di negara berkembang seperti Indonesia. Di Indonesia, perpindahan bisnis secara konvensional ke arah digital mulai dirasakan dengan ditandainya lesunya pertumbuhan bisnis retail secara fisik. Banyak juga gerai-gerai yang pada akhirnya tutup karena tidak kuat menahan gempuran bisnis online. Tetapi, tahukah Anda? Bahwa beberlanja secara online haruslah memerhatikan banyak poin, salah satunya kredibiltas dari pada toko-toko online tersebut. Bisnis online pada saat ini lebih mengutamakan kepercayaan karena beberapa hal, yakni pembeli tidak bisa melihat dan menyentuh barang secara langsung. Berikut akan kami sajikan, daftar toko online terpercaya di Indonesia.

  1. Blanja.com

DAFTAR TOKO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kami menempatkan toko jual beli online ini pada puncak daftar  toko online Indonesia terpercaya di Indonesia. BLANJA.com adalah hasil kerjasama antara Telkom Indonesia dengan eBay. Situs toko online terpercaya ini mengeluarkan fitur yang memungkinkan para pembeli di Indonesia bisa membeli beragam produk eBay langsung lewat pembayaran bank lokal. Di bawah payung PT Metra Plasa, BLANJA.com saat ini telah berhasil melakukan penetrasi bisnis mereka dan mendapatkan tempat di market virtual Indonesia. Hingga saat ini, ada ribuan merchant yang telah bergabung dengan BLANJA.com dengan berbagai kategori produk, mulai dari fashion, gadget, komputer, dan lain sebagainya. Sistem pembayaran di situs ini bisa menggunakan beberapa pilihan metode pembayaran lokal. Beberapa bank lokal yang telah menjalin kerjasama dengan BLANJA.com diantaranya adalah Mandiri, BNI, BCA, BRI, BTN, Mega, Niaga, ANZ, BII, dan lain sebagainya. Dengan kredibilitasnya sebagai anak perusahaan Telkom dan eBay, kami rasa cukup untuk membuktikan bahwa toko yang satu ini pantas menduduki daftar toko online terpercaya di Indonesia.

  1. Lazada

Pada peringkat kedua daftar toko online terpercaya di Indonesia ada Lazada. Lazada merupakan situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, alat kesehatan, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling dan olahraga. Didirikan sejak 2012 lalu, Lazada merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA Asia Tenggara. Nah, Lazada Asia Tenggara itu merupakan cabang anak perusahaan internet Jerman yaitu Rocket Internet. Ditambah dengan banyaknya iklan yang diluncurkan di TV membuat kami pantas menempatkan Lazada pada posisi kedua daftar toko online terpercaya di Indonesia.

  1. Tokopedia

PT Tokopedia didirikan pada 6 Februari 2009, sedangkan Tokopedia.com secara resmi diperkenalkan ke Publik pada 17 Agustus 2009. Seperti yang sudah diketahui tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Sejak diluncurkan hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis. Dengan brand ambassador seperti Isyana Saraswati membuat Tokopedia dikenal banyak masyarakat. Kami rasa cocok menempatkan Lazada di posisi ketiga daftar toko online terpercaya di Indonesia.

  1. Bukalapak

Di tempat keempat daftar toko online terpercaya di Indonesia ada Bukalapak. Bukalapak.com memiliki konsep yang mirip dengan Tokopedia. Situs jual beli online ini merupakan salah satu marketplace online yang sudah sangat familiar di masyarakat Indonesia untuk berbelanja online. Dengan konsep bisnis C2C (customer to customer), para pengguna Bukalapak bisa saling jual-beli berbagai produk secara online melalui situs Bukalapak.com. Dengan kata lain, di Bukalapak semua orang bisa menjadi penjual sekaligus pembeli. Produk yang dijual di situs marketplace online ini sangat beragam, mulai dari berbagai produk elektronik, produk herbal, produk kosmetik, perlengkapan bayi, perlengkapan keluarga, produk digital (ebook), dan lain sebagainya.

  1. Zalora

Zalora Indonesia menduduki posisi kelima daftar toko online terpercaya di Indonesia. Zalora adalah situs belanja Online yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo yang merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia. Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.

Demikian daftar toko online terpercaya di Indonesia yang dapat kami berikan. Silahkan tentukan pilihan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *