7 Alasan Kenapa Banyak Orang Indonesia Menyukai HP Oppo

7 Alasan Kenapa Banyak Orang Indonesia Menyukai HP Oppo

HP Oppo menjadi salah satu HP paling laris di Indonesia. Walau merek ini baru muncul beberapa tahun terakhir, namun berhasil menarik minat orang Indonesia untuk membelinya. Smartphone asal China termasuk salah satu merek yang mengalami perkembangan tercepat. Bisa juga kita lihat dari banyaknya gerai handphone di Indonesia yang ikut memasarkan produk ini.

Nah untuk Anda yang penasaran kenapa banyak orang Indonesia menyukai HP Oppo, berikut ini alasannya.

Harga HP Oppo

  1. Kamera Selfie

HP Oppo mampu menangkap pasar pecinta selfie yang begitu besar. Karena itu sedari awal brand yang satu ini memproklamirkan dirinya sebagai HP selfie expert. Tak berlebihan jika kemudian spesifikasi kamera HP Oppo ini memang bagus sehingga bisa menghasilkan foto yang juga sangat berkelas. Walhasil, bagi pecinta selfie memang banyak yang tergoda untuk memilih HP ini sebagai andalannya.

  1. Harga terjangkau

Harga Hp Oppo termasuk terjangkau. Itu sebabnya banyak orang Indonesia tak keberatan untuk membelinya. Dari kisaran 2 juta saja sudah bisa mendapatkannya. Rasanya bandrol tersebut tidak terlalu berat bagi kebanyakan masyaraat Indonesia. Sebab sebelumnya mereka juga sudah terbiasa membeli HP dengan range harga mulai Rp 2 jutaan untuk merek lainnya.

  1. Kualitas Dapat Diandalkan

Ini juga yang membuat banyak orang jatuh hati pada HP Oppo. Kualitas smartphone ini secara keseluruhan sangat baik sehingga membuat banyak orang tak perlu pikir panjang jika ingin membelinya. Hal itu juga dipertegas oleh orang-orang di sekitar Anda yang mungkin sudah lebih dulu memiliki HP jenis ini dan terbukti hasilnya pun bagus.

  1. Marketing Massif

Oppo melakukan strategi marketing secara besar-besaran. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya display bertuliskan merek smartphone ini. Hampir di setiap toko HP banyak yang menggunakan display Oppo. Ini menandakan bahwa Oppo memang habis-habisan untuk bisa menarik perhatian orang-orang Indonesia.

Bukan saja untuk pasar offline, di pasar online pun promo Oppo cukup gencar dilakukan. Conothnya kalau kita lihat di situs JD.ID, banyak diskon yang sering diberikan sehingga membuat HP tersebut bisa dibeli dengan harga lebih murah. Kombinasi antara marketing off-line dan offline ini membuat merek yang satu ini mencatat penjualan yang tinggi. Walau terhitung pendatang baru, namun penjualannya mampu menggerogoti pemain besar seperti Samsung.

  1. Baterai tahan lama

Dengan baterai kapasitas besar seperti Oppo F1 yang memiliki baterai 2500 mAH tidak aneh kalau kemudian smartphone bisa digunakan dalam waktu lama. Tentu saja ini sangat disukai pengguna karena tidak perlu sering nge-chareg HP.

Dan bukan hanya karena kapasitas baterai yang besar, Oppo juga membekali sejumlah smartphonenya dengan teknologi charging cepat sehingga ketika Anda mau butuh ngecharge HP, Anda tidak perlu tunggu lama untuk bisa menggunakannya kembali.

  1. Tampilan Stylish

Desain smartphone ini bagus. Itu sebabnya jika Anda menenteng atau membawanya tidak akan malu-maluin. Penampilanya tidak kalah dengan merek HP yang lebih mahal. Ditunjang lagi dengan kemampuan layarnya yang bagus menjadikan Anda bisa menikmati hasil jepretan yang sudah dilakukan dengan optimal.

Material yang digunakan dalam pembuatan HP ini juga bagus. Metal yang sangat kuat dan terasa nyaman saat digenggam

  1. Spesifikasi Andal

Mungkin ada yang masih ragu bagaimana dengan isi atau spesifikasi hardware dari HP Oppo. tapi jika Anda teliti lebih jauh, Oppo mampu meng-create HP yang bisa seimbang anatra CPU, GPU dan chip. Walhasil kinerja HP pun berjalan dan lancar dan mulus.

Sebagai contoh untuk Oppo F1S memakai processor Qualcomm Snapdragon 616 dan ditunjang dengan Adreno 405 atau Mediatek.

Nah, itulah sejumlah kelebihan HP Oppo yang membuatnya begitu dicintai konsumen di Indonesia. Tak ayal jika kemudia smartphone ini banyak memiliki penggemar fanatik yang selalu menantikan flagship terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *