4 Tips Jitu Menjadi Agen Pulsa Dengan Keuntungan Besar

4 Tips Jitu Menjadi Agen Pulsa Dengan Keuntungan Besar

Menjadi agen pulsa merupakan salah satu pilihan bisnis yang tepat karena mudah dan keuntungannyapun besar. Namun sayangnya masih belum banyak orang yang tahu bagaimana sih cara tepat menjalankan bisnis satu ini. Nah tenang saja guy, buat kalian yang berniat untuk menjadi agen pulsa pada kesempatan kali ini kita bakalan ngebahas mengenai 4 tips jitu menjadi agen pulsa dengan keuntungan besar. Penasaran? Langsung saja berikut pembahasannya.

Kudo Pulsa

  1. Memilih Server Pulsa Yang Murah dan Berkualitas

Tips pertama, untuk mendapatkan keuntungan besar yang musti kita perhatikan adalah pemilihan server pulsa yang murah. Harga murah disini tentunya bertujuan agar keuntungan kita juga lebih besar guys. namun kita jangan hanya terpaku pada harga yang murah saja, yang tak kalah penting tentunya server tersebut haruslah berkualitas. Karena ini akan mempengaruhi kecepatan proses transaksi yang akan kita lakukan. Kalian pasti tidak maukan mendapatkan complain dari para downline ataupun pelanggan. Untuk itu perhatikan pemilihan server pulsa baik-baik ya guys.

Salah satu server pulsa terbaik adalah Kudo. dimana ketika kamu mendaftar sebagai agen, kamu tidak hanya akan terdaftar sebagai agen pulsa saja. kamu juga terdaftar sebagai agen PPOB dan agen barang-barang lain. Beruntungnya semua barang bisa kamu temukan di kudo.co.id

  1. Menjual Pulsa Langsung Ke Konsumen

Menjual pulsa langsung ke konsumen merupakan cara tercepat untuk mendapatkan keuntungn besar. Bagaimana tidak, keuntungan menjual pulsa langsung ke konsumen berkisar antara 500 sampai 3000 per transaksi bahkan bisa lebih. Namun alangkah lebih baiknya kalau kita mengikuti harga pasar saja agar lebih aman.

Selain itu, untuk memperbanyak keuntungan kita bisa menjual pulsa dengan nominal kecil saja. Bayangkan saja misalnya kamu sebagai agen pulsa Mkios melakukan transaksi pulsa 100.000 hanya akan memberikan keuntungan maksimal 3000, sedangkan transaksi pulsa 5000 sebanyak 20 kali bisa memberikan keuntungan 40.000. Wahhh

  1. Hindari Mengambil Keuntungan Terlalu Besar

Selanjutnya hindari mengambil keuntungan terlalu besar. Berikan harga normal sesuai pasaran. Kita tahu bahwa menjadi agen pulsa merupakan usaha dengan perputaran modal yang sangat cepat. Jadi dengan harga yang normal saja sudah akan membuat kita cepat meraut untung besar karena banyaknya customer dan downline. Jangan ragu untuk melakukan survey di pasar ya agar tahu berapa kenaikan dan penurunan harganya.

  1. Daftarkan Downline

Tips terakhir adalah dengan mendaftarkan downline. Cara ini merupakan cara yang paling efektif untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan jumlah jutaan rupiah perbulannya. Kenapa dikatakan pasif? Karena sasaran kita adalah penjual/ pemilik kios pulsa sekitar. Tapi untuk menjadi tempat deposit pulsa tentu kita juga memerlukan modal yang cukup besar.

Eits jangan khawatir, karena itu juga sebanding dengan keuntungan yang akan kita dapatkan lho. So cari sebanyak mungkin downline untuk bergabung dengan kalian, karena semakin banyak downline semakin besar pula keuntungan yang bisa diperoleh.

Nah itulah 4 tips jitu menjadi agen pulsa dengan keuntungan besar. Memang tak mudah untuk memulai sebuah bisnis. Namun apapun bisnis yang kita lakukan apabila bersungguh-sungguh dan pantang menyerah tentu akan membuahkan hasil yang maksimal pula, seperti halnya menjadi agen pulsa ini guys. Mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada kesempatan kali ini, jangan ragu untuk menjadi agen pulsa. Semoga bermanfaat dan see you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *