Monday, August 19, 2019

Cara Beli Pulsa Di Aplikasi OVO

Ingin membeli pulsa tapi dompet sedang tipis ? Beli saja di OVO. OVO menawarkan anda berbagai kemudahan bertransaksi, termasuk dalam membeli pulsa, bahkan anda bisa membeli pulsa sebesar 5000 saja. Hal tersebut tentu sangat membantu mengingat aplikasi Fintech lain umumnya menerapkan batas bawah yang cukup tinggi untuk tiap pembelian pulsa yang ditawarkan. Tetapi, bagaimana Cara Beli Pulsa Di Aplikasi OVO ?

Pembelian pulsa melalui aplikasi OVO hanya bisa dilakukan jika anda sudah memiliki akun OVO. Jadi, pastikan anda sudah punya, ya !

Step by step

1. Pertama – tama buka aplikasi OVO yang ada di smartphone anda, lalu tap menu Pulsa yang berada di sebelah kanan menu PLN.
2. Setelah men-tap menu Pulsa, OVO akan menampilkan daftar provider, pilih sesuai keinginan anda. 3. Kemudian pada jendela berikutnya, pilih kategori pulsa yang ingin dibeli, Pascabayar atau Prabayar. Lalu, masukkan nomor telepon yang ingin diisi pulsa berikut pula nominalnya.

4. Pilih metode pembayaran yang anda sukai dan tap tombol Berikutnya yang berada di bagian bawah layar.
5. Setelah itu, aplikasi OVO akan memunculkan sebuah jendela konfirmasi. Jika setuju, lanjutkan dengan men-tap tombol Konfirmasi.
6. Pada halaman selanjutnya, masukkan security code anda, lalu tap tanda centang biru di bawah kanan layar smartphone.
7. Jika pembelian pulsa berhasil, OVO akan menampilkan jendela pemberitahuan yang menyatakan bahwa proses transaksi anda sukses. Saldo OVO Cash anda pun akan berkurang karena terpotong oleh biaya pembelian pulsa.

8. Tap tombol Selesai.

Itulah Cara Beli Pulsa Di Aplikasi OVO yang bisa langsung anda praktekkan di smartphone anda. Keuntungan yang bisa anda dapatkan bila membeli pulsa di aplikasi OVO ialah harga yang jauh lebih murah ketimbang membeli di konter.

Sebagai contoh, ketika anda membeli pulsa senilai 10 ribu, biaya yang anda keluarkan hanya sekitar Rp. 10.400 saja. Beda ceritanya jika anda membeli pulsa di konter yang mematok harga Rp. 12.000 untuk pembelian nominal pulsa yang sama.

Selain pulsa, OVO juga bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi yang dilakukan pada merchant – merchant rekanan OVO yang ditandai dengan OVO Accepted Here.
Sebenarnya, OVO memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya lewat berbagai promo menarik seperti berikut ini :

1. Bonus Point
Dalam aplikasi OVO, pengguna mengenal yang namanya OVO cash dan OVO points. OVO Cash adalah uang digital atau e - money yang bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan di berbagai merchant rekanan OVO. Nantinya, tiap kali pengguna melakukan transaksi via aplikasi OVO (melalui OVO Cash), maka pengguna akan mendapat loyalty rewards berupa OVO Points. Kegunaan OVO Points tersebut ialah bisa ditukarkan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik lainnya. Tentu saja hal tersebut bisa menghemat pengeluaran anda.

2. Promo
OVO membanjiri anda dengan berbagai promo menggoda di laman Deals. Misalnya, anda akan mendapatkan bonus 10.000 OVO Points jika anda terbang menggunakan maskapai Lion pada minggu ini. Contoh promo lainnya ialah anda akan mendapatkan cashback sebanyak 10 % jika anda berbelanja di Hypermart.

3. Banyak Mitra
OVO memiliki banyak mitra yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir, anda selalu bisa menggunakan OVO untuk melakukan pembayaran digital di berbagai merchant OVO terdekat, seperti Matahari Mall, Hypermart, First Media dan lain sebagainya.

0 comments:

Post a Comment